Jum`at, 17 Mei 2024

INFORMASI :

HIDUP ADALAH SEJARAH MARI KITA UKIR SEJARAH KITA SEBAGAI WARISAN YANG AKAN SELALU JADI RUJUKAN ANAK CUCU KITA UNTUK MERAIH KEBAHAGIAAN YANG SEMPURNA

Santunan Anak Yatim & Pembagian Sembako

Santunan Anak Yatim & Pembagian Sembako

RS PKU Muhammadiyah Petanahan bersama PCM Klirong menggelar acara santunan anak yatim dan pembagian sembako, acara diadakan pada hari Jumat 14 April 2023 bertempat di Halaman Balai Desa Klirong. Dalam rangkaian acara tersebut Bpk Slamet selaku Kepala desa klirong dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada RS PKU Muhammadiyah Petanahan dan semua unsur pendukung lainnya atas bantuan yang diberikan kepada warga desa klirong.

Rangkaian acara juga diisi dengan pengenalan lebih dekat tentang RS PKU Muhammadiyah Petanahan beserta Fasilitas, layanan dan Dokter yang siap membantu masyarakat dalam bidang kesehatan, selain itu juga ada sekilas materi tentang makanan sehat dan pola hidup sehat untuk masyarakat, bersamaan dengan itu juga dibuka pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga umum.

acara ditutup dengan pembagian santunan anak yatim/piatu/yatim-piatu sejumlah 21 orang, tali asih untuk guru ngaji dan pengasuh TPQ 22 orang, dan pembagian sembako untuk warga kurang mampu sejumlah 50 orang.

berkah dibulan suci Ramadhan, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi warga yang kurang mampu, dan semoga semua amal kebaikan dari orang-orang didalamnya sentantiasa diterima mendapat pahala dan balasan yang berlipat ganda dari Alloh SWT. Aamiin ya robbal "alamin.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter